Kompak Jogo Suroboyo Sejumlah Perguruan Silat Menggelar Latihan di Mapolrestabes Surabaya

Kolaborasi Wani Jogo Suroboyo, Sejumlah Perguruan Silat Menggelar Latihan di Mapolrestabes Surabaya

SURABAYA, Liputan Terkini – Wujud sinergitas bersama jajaran Polrestabes Surabaya, sejumlah perguruan silat di Kota Surabaya menggelar latihan di Mapolrestabes Surabaya.

Nampak Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan menyapa adek-adek dari Perguruan Silat Sawunggaling yang menggelar latihan di Mapolrestabes Surabaya, Jum’at (30/12/2022).

Disampaikan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan “Latihan ini, digelar secara bergantian antar perguruan silat di kota Surabaya. Hal itu sebagai wujud kolaborasinya untuk turut serta dalam Jogo Suroboyo, ucapnya.

Hal penting yang harus tetap menjadi pegangan, bahwa antar perguruan silat di Kota Surabaya wajib selalu menjaga kekompakan dan keharmonisan demi turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya di Kota Surabaya, tambah Kapolrestabes.

Karena kekompakan itulah yang membuat kita semua jadi lebih kuat. Marilah seluruh masyarakat kota Surabaya untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas Kota Surabaya,. Pungkasnya.**

The post Kompak Jogo Suroboyo Sejumlah Perguruan Silat Menggelar Latihan di Mapolrestabes Surabaya appeared first on Sapulidi.

from Sapulidi https://ift.tt/9o4vzBL
via IFTTT

Humas Polri dan CNBC Perkuat Kolaborasi Edukasi Masyarakat

Humas Polri dan CNBC Perkuat Kolaborasi Edukasi Masyarakat Divisi Humas Polri akarta. Polri dan CNBC melakukan...

Kapolda Sulsel Berkomitmen Kembangkan Tilang Elektronik

Kapolda Sulsel Berkomitmen Kembangkan Tilang Elektronik Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Andi Rian R Djajadi,...

Bid Propam Polda Papua Barat Berikan Pembinaan Etika Profesi Polri dan Sosialisasi Perpol 7 2022

Bid Propam Polda Papua Barat Berikan Pembinaan Etika Profesi Polri dan Sosialisasi Perpol 7...

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here